10 TOP Gadget 2011 Paling Dicari di Indonesia

10. Nokia C5-03

Apa yang membuat Nokia C5-03 ini begitu menarik? tentunya harga yang terjangkau, tetapi dilengkapi dengan fitur yang hebat. Fitur hebat apa saja yang terdapat di Nokia C-03 ini? sepertinya layar sentuhnya menjadi magnet utama selain kamera yang beresolusi 5 mega pixel. Mirip seperti android, nokia C5-03 ini juga bisa dijadikan sebagai hotspot.

09. BlackBerry Apollo

Meskipun peran BlackBerry di beberapa negara menunjukan grafik yang menurun, tetapi tidak untuk Indonesia. Buktinya BlackBerry menjadi salah satu dari TOP Gadget 2011 yang paling dicari. Pantas saja jika beberapa hari yang lalu BlackBerry menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menjadi tempat launching Bold 9790 dan Curve 9830.


Tetapi berita utamanya bukan itu, berita utamanya adalah kehadiran BlackBerry 9360 atau Apollo. Applo adalah produk BlackBerry yang masuk dalam keluarga curve, apollo sendiri memakai OS 7 Blackberry.

08. Nexian Champion

Dugaan saya, nexian menjadi terkenal karena iklannya bersama Syahrini. Tidak heran, karena Syahrini sendiri termasuk artis yang paling banyak dibicarakan selama 2011 ini. Nesxian Champin sendiri bukan gadget kelas hi-end. Saya sempat terkejut Nexian Champion masuk di jajaran 10 TOP Gadget 2011 yang paling dicari, tapi itulah kenyataannya.


07. BlackBerry PlayBook

Di urutan Nomor 07 TOP Gadget 2011 palign dicari ditempati kembali oleh produk BlackBerry. Kali ini dengan produknya yang bernama BlackBerry PlayBook. Tujuan PlayBook ada sendiri adalah untuk “mengerem” laju penjualan iPad yang begitu hebatnya. Meskipun menjadi TOP Gadget 2011 yang paling dicari, tidak menjadikan BlackBerry PlayBook ini sukses di pasaran, sepertinya konsumen masih condong memilih iPad dibandingkan PlayBook.

06. Apple iPhone

Setiap tahunnya apple selalu saja ada di jajaran TOP Gadget paling dicari. Untuk tahun 2011 saja iPhone masih menjadi topik pembicaraan. Banyaknya blog-blog teknologi yang mengulas iPhone tampaknya menjadi magnet sendiri bagi gadget freak. Ketika iPhone 4 belum diluncurkan, banyak blog-blog yang sudah mempunyai bocoran mengenai seperti apa perwujudan iPhone 4. Selain itu tahun ini juga apple ditinggalkan oleh maestronya Steve Jobs (baca: Steve Jobs dalam kenangan).

05. BlackBerry Torch

Produk BlackBerry kembali muncul, kali ini dengan produknya BlackBerry Torch. Ini merupakan produk ke tiga di jajaran TOP Gadget 2011, setelah PlayBook dan Apollo. Di Indonesia sendiri Tourch merupakan gadget BlackBerry terfavorit, bukan karena nama BlackBerry nya, tetapi karena kecanggihan atau kemampuannya.

04. Samsung Galaxy TAB

Gadget dari Samsung ini merupakan gadget penantang terdekat untuk Apple iPad. Penjualannya untuk pasar tablet merupakan yang kedua terbesar setelah iPad. Dengan kemampuan hardware yang OK dan OS Android menjadikan Glaxy Tab begitu powerfull. Yang menarik dari Glaxy Tab dan iPad adalah perang hak paten atau gugatan apple yang menuduh Samsung Galaxy Tab meniru produknya yaitu iPad.

03. TOP Gadget 2011: Samsung Glaxy SII

Produk Samsung lainnya yang masuk di jajaran TOP Gadget 2011 adalah Galaxy SII. Jika Glaxy Tab dibuat untuk menantang apple iPad maka Glaxy SII dibuat untuk menantang apple iPhone. Galaxy SII sepertinya cukup sukses dipasaran, tebukti dengan penjualannya yang sudaj menjapdai 30 juta unit di seluruh dunia.

02. TOP Gadget 2011: Apple iPad

Ini dia salah satu yang paling banyak dicari di dunia, apple iPad. Saking fenomenalnya iPad, untuk bulan pertama dilicurkan iPad menembus penjualan satu juta unit, angka yang sangat fantastis. Meskipun iPad bukanlah satu satunya tablet yang beredar, tetapi iPad masih menjadi favorit untuk kelas tablet.

01. TOP Gadget 2011: BlackBerry Bold

Anda terkejut? saya terkejut. Saya kira yang menjadi TOP Gadget yang paling dicari adalah iPad, tetapi ternyata masih diduduki BlackBerry. Sepertinya Indonesia adalah surga untuk BlackBerry, mungkin karena BBM-nya kali yah. Bold sendiri sejak awal RIM ada merupakan produk andalan, jadi tidak heran jika bold menjadi favorit di Indonesia.


Itulah 10 TOP Gadget paling dicari di Indoneisa. Hasil di atas didapat dari search engine yahoo id, untuk hasil google akan saya post segera setelah saya mendapatkan informasinya. Semoga postingan 10 TOP Gadget 2011 ini bisa menjadi referensi bagi anda.

Tidak ada komentar: